Jumat, 01 Maret 2013

Obat Tradisional Alami Sakit Flek Paru-paru Xamthone Jus Kulit Manggis

Obat Tradisional Alami Sakit Flek Paru-paru Xamthone Jus Kulit Manggis

Apakah anda tahu definisi dari Jenis Penyakit Flek Paru Paru?

Sakit Flek paru-paru kebanyakan diberitanda dengan ciri-ciri misalkan panas tinggi dan batuk tidak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan penyakit meluar, maka dari itu hati-hatilan agar tidak dekat-dekat dengan pasien flek paru-paru.

Istilah flek paru-paru sendiri salah satu cara banyak ahli untuk membahasakan penyakit TBC pada anak-anak. karna pada umumnya banyak orang tua akan menjadi shock bilamana mengetahui anak mereka menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru merupakan jenis penyakit yang disebabkan infeksi oleh bakteri ataupun karena alergi.

Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru

Xamthone yaitu Obat Herbal Flek Paru-paru yang begitu aman dan sudah terbukti efektif guna mengobati penyakit flek paru pada anak dan juga pada orang dewasa. Xamthone Plus juga dapat menaikkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup mengontrol ke seluruh tubuh.

Berikut ini adalah salah satu kutipan dari dokter Raffi Paramawati, sebagai salah seorang ahli peneliti kulit buah manggis di Indonesia.

Menurut dokter Raffi Paramawati, Zat xanthone yang terkandung di dalam kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker paru-paru, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, serta beberapa penyakit lainnya. Karna zat xanthone ini bersifat anti-kanker, anti-bakteri, &anti-jamur.

Dosisi Konsumsi :
- Dewasa : tiga x tiga puluh ml per-hari, dikonsumsi lima belas menit sebelum makan
- Anak-anak : 3 x tiga puluh ml setiap hari, minum 15 menit sebelum makan
- Balita : Jus Kulit Manggis : tiga x tiga puluh ml tiap hari, minum 15 menit setelah makan, dan Madu Balita : dua x 1 sdk makan tiap hari dikonsumsi lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Untuk pasien penderita sakit maag kronis dianjurkan untuk minum Jus Kulit Manggis lima belas menit setelah makan.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-paru

Nama : Jami Almubarok
Asal : Tegal
Umur : empat puluh dua tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Paru - Paru

Saya mengidap penyakit flek paru-paru & sangat menyiksa hidup saya. Ada rekan-rekan saya yang menginformasikan bahwa ada sebuah Obat Tradisional Sakit TB yang begitu teruji yaitu Xamthone Jus Kulit Manggis. Pada akhirnya saya mencoba dan meminum Xamthone Plus Jus Kulit Manggis sebanyak 3 botol selama dua minggu, & hasilnya sangat mencengangkan. Segala keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai menghilang. Sepanjang fase pemulihan saya minum tiga puluh ml setiap pagi hari dan malam seusai makan. Meskipun sudah pulih saya pun tetap konsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Xamthone Plus Jus Kulit Manggis.

Sumber : http://www.bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-flek-paru-paru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar