Jumat, 01 Maret 2013

Xamthone Plus terbaik

Tahukah yang dimaksud Obat Herbal Xamthone Plus?


Xamthone
Xamthone merupakan minuman kesehatan yang alami yang terbuat dari kemurnian alami seperti kulit manggis, madu alami, bunga rosela dan ekstrak buah apel. Obat Herbal ini terhitung aman saat kita konsumsi, karena tak mengandung bahan pengawet sedikitpun, atau zat kimia berbahaya lainnya. Minuman herbal ini diproduksi melalui berbagai kebaikan bioteknologi era modern, juga melibatkan ahli-ahli di bidang herbal.

Khasiat Xamthone Plus

Xamthone mempunyai kandungan super antioksidan yang lebih dikenal dengan sebutan xanthone. Diceritakan oleh Dr.Raffi P,Msi kandungan super antioksidan xanthones di dalam kulit buah manggis sangat efektif dalam hal menumpas segala macam jenis penyakit,
Obat Herbal Xamthone Plus ini terbukti mengandung berbagai manfaat untuk tubuh kita semua, yaitu : berfungsi untuk menetralkan semua radikal bebas dalam tubuh, memperbaharui sel dalam tubuh kita, juga dapat mencegah dan menyembuhkan bermacam-macam penyakit ( kanker, stroke, ginjal, diabetes, HIV/AIDS, stress, dll), memperlambat terjadinya penuaan dini, serta juga menyehatkan seluruh organ tubuh manusia. Manfaat xamthone plus benar-benar sudah tidak diragukan lagi baik itu oleh para ahli, dokter juga serta pasien-pasien yang sudah merasakan manfaatnya secara langsung.

The Miracle of Nature

Minuman Herbal Xamthone Plus sangat bermanfaat untuk kesehatan kita, karena telah dibahas diatas, Xamthone Plus memiliki super antioksidan Xanthones sebagai antiproliferatif, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan Xamthone lebih dari vitamin E dan vitamin C.

Berbagai Penelitian Xamthone Plus

Xanthones antioksidan super di dalam Xamthone Plus merupakan bahan alamiah yang termasuk golongan senyawa polyhenolic.
Para ahli yang berasal dari Universitas Taichung Taiwan telah berhasil mengisolasi zat xanthone dan deviratnya dari kulit manggis , di antaranya diketahui adalah Alpha-mangostin, maclurin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein.

Xanthones tidak ada pada berbagai jenis buah lainnya. Sebab itu buah manggis diberikan julukan Queen of Fruit atau Ratu Segala Buah.

Kami adalah Agen Obat Herbal Xamthone Plus Terbesar dan Terbaik akan selalu memberikan pelayanan yang handal, baik itu dalam pelayanan pemesanan maupun hal pengiriman produk xamthone plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar