Minggu, 08 Juni 2014

Pantangan Makanan Jantung Bengkak

Dengan mengetahui apa saja pantangan makanan jantung bengkak, diharapkan pengobatan jantung bengkak herbal yang sedang di jalani oleh para pasien dapat bekerja lebih efektif untuk penyembuhan yang lebih cepat dan baik.  Jadi apa saja makanan dan minuman yang dipantang bagi penderita jantung bengkak?

Daftar Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Jantung Bengkak

pantangan makanan jantung bengkak
Pantangan makanan bagi penderita jantung bengkak secara umum hampir sama dengan penderita penyakit jantung lainnya, penyakit stroke, darah tinggi dan kolesterol tinggi. Berikut ini adalah daftarnya:
  1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti seafood: cumi, udang, kepiting. Kemudian jeroan dari hewan seperti otak sapi dan lainnya. Juga jenis daging kambing dan daging berlemak dan produk-produk olahannya seperti susu.
  2. Segala jenis makanan dengan tingak trigleserin tinggi juga membahayakan bagi kesehatan jantung, seperti : minyak goreng, santan, dan mentega.
  3. Lalu di daftar pantangan makanan jantung bengkak berikutnya ada segala jenis makanan dan minuman yang mengandung alkohol, seperti : bir, durian, dan tapai (tape).
  4. Segala macam jenis gorengan, apalagi dari penjual gorengan kaki lima, yang minyaknya telah digunakan berkali-kali.
  5. Yang terakhir adalah segala macam makanan cepat saji dan makanan kaleng yang mengandung bahan pengawet tinggi.
Dengan mematuhi dan menjauhi segala jenis pantangan makanan bagi pasien jantung bengkak, diharapkan pengobatan yang sedang di jalani akan lebih efektif, serta kesehatan penderita akan semakin baik hari lepas hari. Semoga artikel yang tidak sempurna ini bermanfaat bagi Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar