Jumat, 01 Maret 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Alamiah


Xamthone Merupakan Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Alamiah

Arti dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis adalah infeksi yang terjadi di bagian hati karena toxin. Penyakit Hepatitis kebanyakan muncul oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yakni alkohol dan obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan amat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Xamthone Obat Sakit Hepatitis B adalah jawaban dari semua persoalan ini, dengan rasanya yang segar & memberi pengobatan kepada penderita tanpa adanya efek samping merugikan yang ditimbulkan oleh Obat Alami Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Sakit Sakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari 100 persen bahan alami dengan komposisi kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, buah anggur, & madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para ahli telah membuktikan bahwa dalam kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk membunuh anti-bakteri, dll.

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui produk darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 % kasus hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan melalui hubungan seksual.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Ryana
Asal : Papua
Umur: 49 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis C sudah 2 tahun silam, segala jenis obat sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus Obat Alami Sakit Hepatitis B merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi har & malam sesudah makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasa selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 ml sehari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar