Jumat, 01 Maret 2013

Sakit Batu Empedu Bermasalah Disembuhkan Dengan Obat Alami Xamthone


Sakit Batu Empedu Bermasalah Disembuhkan Dengan Obat Alami Xamthone


Tahukan Anda apa yang dimaksud dari sakit Batu Empedu?

Kantong empedu yaitu bagian paling penting dalam tubuh, yang berfungsi untuk menghancurkan lemak didalam tubuh. Organ yang berbentuk seperti buah pear ini terletak di bawah lever & menampung cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lever.

Sedangkan, definisi dari Batu empedu adalah?
Batu empedu yakni kumpulan cairan pencernaan yang mengeras & dapat terbentuk di kantong empedu. Kebanyakan, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Maria mengidap penyakit batu empedu yang berkelanjutan. Beberapa RS & banyak dokter ternama sudah mengobati penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa, dokter menjelaskan kalau ini hanya kurang minum air putih saja, akan tetapi kenyataannya tidak demikian. Gabrielle kian gusar dan pesimis dengan penyakit yang diderita.

“Saya sudah terapi & konsumsi obat dari dokter. Akan tetapi belum sembuh-sembuh juga, karena kepercayaan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas kehidupan saya, maka saya menerima kesembuhan lewat Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Batu Empedu,” ucap wanita berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum mengonsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Gaby bahkan kerap kali meminum produk-produk kesehatan berasal dari luar negeri. Akan tetapi setelah minum Xamthone Plus kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Ketika pertama saya konsumsi sebanyak tiga puluh ml kepala saya sepertinya sakit sekali, kemudian saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk Amazing Juice of Mangosteen rasa sakitnya sampai ke empedu.

Walaupun pada saat konsumsi Jus Kulit Manggis Maria merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu, dan semua perasaan yang tidak menyenangkan. Semua itu tentunya tidak membuat Maria Gabrielle menghentikan konsumsi Juice Kulit Manggis tersebut. Setelah minum sebanyak satu botol Juice Kulit Manggis selama satu minggu, sakit batu empedu disembuhkan. Pada kesempatan itu Gabrielle memberikan cara minum Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Batu Empedu kepada para pasien batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum minum Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Batu Empedu, kemudian minum air kembali, serta janganlah lupa berdoa. Serta janganlah berhenti mengonsumsi Juice Kulit Manggis hingga sembuh total.Saya minum 3 kali per-hari, sesudah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar