Jumat, 01 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus


Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Merupakan suatu anugerah luar biasa dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna dikasih tanah yang bisa ditumbuhi manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi menyehatkan tubuh dan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamatkan di Tj. Priok, Agus H usia tiga puluh sembilan th, kerap kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. “Syukur Tuhan yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara mengobati secara herbal untuk putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 tahun, yang mengalami sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru,” tegas Pak Agus sapaannya, saat mendatangi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar bulan April dua ribu sebelas anak beliau Varell setelah didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Aditya menderita sakit ginjal bocor serta gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, akan tetapi sepanjang 10 hari dirawat, perutnya kianbesar & keras.
Akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli di rumah sakit ternama milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus-menerus nangis,” kisah Bapak 6 anak ini.
Mengetahui kalau kondisi anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit anaknya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. “Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba mencari di internet mengenai cara menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya juga mencoba obat ini! Kemudian saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang terletak di Jakarta Utara” papar Agus lagi.
Selama 12 hari Varell minum Obat Tradisional Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai nampak. “perutnya yang membengkak sekarang sudah kian mengecil, BAB sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam tidak banyak berkeringat lagi serta tidurpun nyenyak. Kami sangat bergembira dengan kondisi putra kami Varell, ia terlihat sehat, cerdas, ceria serta sedikit aktif,” kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar