Jumat, 01 Maret 2013

Xamthone Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal

Xamthone Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal

Obat Herbal gagal Ginjal
Nama saya Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya 58 tahun lalu tidak disangka saya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarenakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik sangat dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin lemah juga," cerita ayah dari 4 anak ini. Apa yang dikatakannya tentang daya tahan tubuh benar saja terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantung saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak didalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke rmh sakit jantung ternama di kota Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan dan diharuskan mengkonsumsi obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak disadari obat-obatan yang diminum, lama-kelamaan membuat permasalahan baru bagi tubuhnya. "Pada saat Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, beliau wajib cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah badan berasa lemas" tegasnya. Selama seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus dan harus mengkonsumsi, bilamana tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun proses pengobatan ginjal Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Gagal Ginjal Herbal dan Alami

Di tengah keadaan yang cukup memprihatinkan, Saya mendapatkan informasi kalau ada Obat Herbal Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang mana mampu membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera menyambangi kantor Obat herbal Xamthone di Ibu Kota Jakarta untuk memperoleh produk herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, ia konsumsi sebanyak 30 ml, tiga kali per-hari, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dalam waktu sepuluh hari bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga hilang. Suatu situasi yang belum pernah ia alami sebelumnya minum Obat Tradisional sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tetapi saat ini sudah ada Obat Gagal Ginjal Xamthone serta daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi Obat ginjal Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar