Jumat, 01 Maret 2013

Agen Obat Herbal Miom Xamthone Plus

Agen Obat Herbal Miom Xamthone Plus


obat herbal miom
Miom adalah istilah medis untuk tumor. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, tetapi berubah menjadi tumor dan nempel pada otot dinding rahim tersebut. Ukurannya sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & bisa tumbuh cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama bertambah banyak.

Gejala. Jika diameternya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Namun bila cukup besar, maka akan muncul gejala, seperti :
• Nyeri perut
• Perut berasa kembung & suka besar seperti orang mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada bagian panggul
• Gangguan haid seperti tidak lancar, nyeri, dan pendarahan yang abnormal.

Kesempatan hamil berkurang bilama, miom tumbuh di saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi mengecil dan menghambat jalan masuknya sperma ke rahim hingga menyusahkan proses pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan dulu.
Hamil dengan miom, harus berhati-hati. Pada trimester pertama akan ada peringatan keguguran karena miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak dapat menempel dengan baik di dinding rahim. Apabila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa saja mendesak calon janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim & pendarahan pada saat persalinan.
Solusi tepat untuk mengobati penyakit miom, menggunakan Obat Herbal Xamthone Plus, yang secara alami bisa mengobati penyakit miom bebas efek samping karena Obat Herbal Miom dibuat dari bahan yang 100 persen tradisional tanpa ada mengandung bahan berbahaya di dalamnya.

Penyakit Miom Disembuhkan Menggunakan Obat Herbal Alami Penyakit Miom

Madurasmi berumur empat puluh delapan tahun, asal dari Bandung, Jawa Barat memberi testimoni kesembuhan bagi kesehatan kita semua. Di tahun dua ribu lima didiagnosa menderita penyakit miom, sampai dua ribu tujuh telah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri satu cm & di kanan satu cm. Tetapi pada tahun 2007 penyakit miomnya semakin membesar, hasilnya sangat mengkhawatirkan, pada saat haid rasa sakitnya sangat mengerikan, perut seperti diperas, sering tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan ketika depresi miomnya membesar dan mengakibatkan rasa sakit yang tak tertahan.

Sejak tahun dua ribu tujuh sampai dua ribu sepuluh hanya berobat ke dokter umum & diberikan obat penenang serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karna saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Akhir dua ribu sepuluh kenal Pak Franklin seorang konseling HIV di Bandung, Jawa Barat yang memakai Xamthone bagi pasien HIV ataupun penyakit-penyakit lainnya.

Dikarenakan belum yakin & masih ragu, dia tidak membeli Xamthone, tetapi karena niat tulus dari Bapak Franklin untuk menyembuhkan penyakitnya, diberikan 1 botol Xamthone kepada Ibu Madurasmi. Sehabis diminum, sebanyak tiga puluh ml tiap dua kali pagi hari & malam hari, 1 jam kemudian, reaksinya amat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, hingga meminum air dingin pukul 11 malam, tidur sambil menempel pada tembok. Dalam waktu 3 hari berturut-turut mengonsumsi Jus Kulit Manggis & peristiwa yang sama terulang lagi, sampai hari ke empat, panasnya sudah reda, sakit kepala juga hilang, perut sudah tidak sakit lagi & miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mulai mengecil seukuran telur puyuh, dengan mengonsumsi sepuluh botol obat miom Xamthone. Kondisinya amat memprihatinkan selama sakit miom dan sebelum konsumsi Jus Kulit Manggis, contohnya mual-mual, badan terasa loyo, tidak nafsu makan & tidak bersemangat beraktivitas apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar