Jumat, 01 Maret 2013

Obat Tradisional Alami Sakit Gondok Xamthone Ajaib


Obat Tradisional Alami Sakit Gondok Xamthone Ajaib


Sakit Gondok yaitu bengkaknya dibagian laring karena kelenjar tiroid yang semakin membesar.


Sebab-sebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara jenis penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yang mengandung yodium telah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun silam. Makhluk hidup maupun hewan mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid sebagai pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid ketika hamil berakibat menurunnya mental dan daya pikir pada anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa berakibat gondok, dengan ciri misal malas, obesitas, & kulitnya kering.

Beberapa jenis Makanan yang bisa mencegah sakit gondok :
Sakit Gondok terjadi karena kekurangan yodium, adapun jenis makanan yang mengandung kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Penyakit Gondok Terpercaya

Solusi terdepan dan pertama di Asia Tenggara yang merupakan salah satu hasil karya asli anak bangsa, yakni obat Obat Tradisional Penyakit Gondok “Xamthone”.
Xamthone yakni jawaban yang paling tepat untuk memulihkan penyakit gondok, aromanya yang nikmat serta terjamin selama fase penyembuhan tanpa ada efek samping.

Jus Kulit Manggis diproduksi dari bahan-bahan alamiah yaitu extrak kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, sebagai bahan pengawet alami memakai madu murni. Hasil survey dari beberapa negara menjelaskan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung zat xanthones yang mengandung antioksidan, yang bisa mengobati banyak jenis penyakit termasuk gondok. Fungsi zat xanthone itu sendiri guna menormalkan fungsi organ dalam tubuh yang terganggu. Dengan perpaduan Obat Herbal Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis dan A2 dapat memberi terobosan penymebuhan yang sangat tepat bagi penderita penyakit gondok serta sangat aman dikonsumsi bebas efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Alami Sakit Gondok Xamthone Plus

Hj Sayuti umur enam puluh satu tahun asal Palembang. Saya menderita penyakit gondok sudah sejak remaja. Karna tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Di tahun dua ribu enam, sakit gondoknya kambuh serta menebar semakin serius. “Bagian mata saya sebelah kanan sudah bengkak & kepala saya juga sangat sakit”.

Supaya mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya menjalankan rawat inap penyakitnya tersebut. Saya melakukan 3 kali rawat inap dan dokter menerangkan bahwa penyakit yang saya derita sudah permanent. Saya tetapkan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba konsumsi Obat Herbal, hasilnya pun lumayan positif, di mata bagian kanan yang awalnya besar kini sudah tidak bengkak lagi, begitu pun dengan kepala saya, sebelumnya berasa sakit sekali tapi kini sudah tidak sakit lagi.”

Obat Herbal Alami Sakit Gondok Jus Kulit Manggis, Keajaiban yang terbukti Berkhasiat menolong menyembuhkan segala jenis penyakit berat, yang terdapat didalam Jus Kulit Manggis sampai saat ini masih menjadi anggapan bagi banyak orang yang meminumnya. Mak dari itulah kenapa Xamthone Plus disiapkan sebagai sesuatu yang ajaib.
“Pada akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asli Surabaya yang telah mengenalkan Obat Herbal Penyakit Gondok Xamthone. Diinformasikan kepada saya membeli enam botol untuk diminum selama satu bulan dan saya membelinya. Skuyur, membahagiakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 jadi 0.3 atau normal.

Kisah nyata yang sungguh luar biasa yang saya rasakan, dengan Obat Tradisional Penyakit Gondok Xamthone Ajaib tlah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar