Jumat, 01 Maret 2013

Obat Tradisional Leukemia atau Kanker Darah

Obat Tradisional Alami Xamthone Penyakit Leukimia atau Kanker Darah


obat leukimia
Kanker Darah dalam istilah Yunani leukos berarti putih; & a?µa berarti darah. Lebih disebut sebagai sakit leukimia. Kanker Darah merupakan jenis penyakit dalam golongan neoplasma pada darah yang ditandai dengan perbanyakan dengan cara tak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal pada sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel tak normal ini keluar dari sumsum dan bisa ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal & imun tubuh pasien.

Kata Leukemia berarti darah putih, karna pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan bagian sel yang muda, contoh promielosit. Kuantity yang kian bertambah ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah termasuk penyakit yang sangat berbahaya. Penderita penyakit kanker darah wajib segera ditangani oleh tim medis. Apabila jika tidak, pasien pasti tak terselamatkan.
Kanker darah mampu membunuh pasien hanya dalam hitungan pekan atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Gejala Terjadinya Leukemia

Salah satu gejala seseorang mengidap leukemia yakni kerap mengalami perdarahan maupun luka yang berlebihan. Apabila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang sering mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, sebaiknya berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terserang leukemia.

Ciri-ciri leukemia lainnya yakni pada saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pasien kanker darah juga gampang mengalami anemia, sesak nafas, serta pucat di muka. Ciri leukemia juga terkadang mirip orang yang terkena flu, seperti mengalami sakit kepala, demam, kedinginan, & menurunnya berat badan secara mendadak.

Kisah Kesembuhan Steven Melawan Sakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, umur 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, umur 41 tahun, asal Jakarta Selatan, memberi testimoni luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah orang tua dari Steven usia 12 tahun yang mengidap Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Leukemia Akut ALL.
"Ciri-ciri pada awalnya cuma rasa sakit perut, kami kira itu sakit perut biasa, ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut di banyak rumah sakit & laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Kanker Darah," tutur Ayahnya pada saat memulai cerita anaknya dalam melawan salah satu penyakit kanker darah ini.
Leukemia Akut ALL merupakan suatu jenis penyakit yang berakibat kematian, yang mana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi ganas & dengan cepat akan menggantikan sel normal dalam sumsum tulang. Pada umumnya terjadi pada anak-anak yang usianya kurang dari 15 tahun. Sedangkan Leukemia Akut AML lebih sering diderita oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, & sering terjadi pada laki-laki dibanding perempuan. Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari rawat inap di suatu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta, kondisi Steven tidak berubah. "Karna penanganan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami inginkan, maka kami berembuk sama keluarga untuk dibawa ke Singapore saja," papar Tayen. Setelah sampai di Singapore, esok harinya Steven segera dibawa ke suatu rumah sakit cukup terkenal dan diurus segera oleh para dokter ahli.
Di Singapura kurang lebih dua bulan lebih Tayen telah mengeluarkan dana satu miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Tetapi hal itu sepertinya sia-sia, karna hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan keadaan bahwa putranya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa & support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Motivasi tiada henti dari sang ayah untuk sang putra agar tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan dan kehendak yang berbeda untuk saya lewat Steven, bayangkan saja, seorang anak kecil umur dua belas tahun mengidap leukemia 2 jenis sekaligus, kalau tidak karna campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, namun kenyataannya tidaklah demikian, Steven sangat kuat walau umurnya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapura steven pernah marahin seorang dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," ucap Tayen.
Keputusan keluarga supaya Steven kembali ke Jakarta dan menjalankan perawatan di Indonesia. "Kata Orang Tua saya saat di Singapore, tim media berkata bahwa penyakit ini belum ada obatnya.” Akan tetapi saya tetap berdoa & mencari solusi jenis pengobatan lainnya. Pada suatu saat saya coba membuka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Obat Herbal Kanker Darah Jus Kulit Manggis. Saya langsung menelpon agenya dan membelinya," tegasnya.
Kira-kira dua bulan Steven sudah konsumsi sebanyak 48 botol Xamthone Plus, kemudian dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih & Kapsul Temu Putih. Total hingga Agustus tanggal sebelas, tahun 2011 sudah 70 botol Jus Kulit Manggis yang diminum oleh Steven. Alhasil, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," papar Tayen.
Tuhan telah menggunakan Obat Leukimia Xamthone Plus agar membantu Steven keluar dari penderitaan sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan begitu keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone Plus Jus Manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar